fbpx

Greysia Polii/Apriyani Rahayu raih emas Olimpiade, “Jawaban dari mimpi selama 20 tahun”

Diposkan pada 5 Agustus 2021

Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru saja mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ganda putri badminton andalan Indonesia ini berhasil meraih medali emas di ajang olahraga tertinggi dunia setelah menang dari pasangan Cina. (fimela.com, 03/08/2021)

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu langsung menangis haru begitu dipastikan menyumbang medali emas untuk Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. (bbc.com, 31/07/2021)

Tampil sebagai non-unggulan, mereka berhasil menundukkan unggulan kedua asal China, Jia Yifan/Chen Qingchen, dalam dua set langsung, 21-19 dan 21-15 dalam pertandingan di Musashino Forest Sports Plaza Tokyo. (bbc.com, 31/07/2021)

Jawaban dari mimpi

“Peraih medali emas Olimpiade, kedengarannya brilian” ucap Greys sambil tertawa.

“Saya kehabisan kata. Kami di sini dan kami mendapat medali emas dan ini rasanya, sesuatu yang tidak bisa diungkapan dengan kata-kata. Ini sangat berarti bagi kami.”

“Saya berterima kasih kepada partner saya Apriyani bahwa dia mau berjuang bersama saya, mau berlari bersama dan saya sangat menghargainya,” lanjut Greys, seperti yang dipublikasikan oleh tim media PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia).

Senada dengan Greys, Apriyani juga masih tidak percaya dengan apa yang telah ia raih.

“Saya tidak percaya ini yang telah saya raih. Saya benar-benar tidak menyangka akan sampai sejauh ini karena yang saya pikirkan hanyalah bagaimana melewati semua tantangan yang saya hadapi. Bagaimana saya bisa membalikkan keadaan dan bangkit kembali?” ujar Apri.

“Dan saya benar-benar memaksakan diri untuk datang sejauh ini dan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada Tuhan dan Kak Ge (Greysia). Juga terima kasih berkat doa dari keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia kamj bisa meraih medali emas. Saya sangat senang dan bahagia,” ucap Apri.

Bagi Greysia, raihan ini adalah jawaban dari mimpinya selama ini. Greysia yang ingin membuat sejarah di sektor ganda putri akhirnya mewujudkan mimpi tersebut di kali ketiga keikutsertaannya di Olimpiade.

“Dua puluh tahun yang lalu ketika saya berusia 13 tahun, saya tahu Indonesia belum membuat sejarah di ganda putri dan saya bersabar. Saya tahu saya dilahirkan untuk menjadi pemain bulutangkis dan saya memiliki keyakinan pada bahwa saya ingin membuat sejarah di bidang ini,” ungkap Greys.

“Tuhan telah memberi saya mimpi dan keyakinan di hati saya bahwa saya memilih ini. Ketika orang berkata: ‘Anda tidak akan berhasil, Indonesia tidak memiliki sejarah di ganda putri.’ Tentu saja China dan Korea kuat di lapangan. Lalu kita semua tahu apa yang terjadi di London 2012, saya bangkit di Rio 2016 tapi belum juga berhasil mendapat medali,”

“Tapi saya tetap sabar dan berkomitmen. Dibutuhkan komitmen untuk meraih mimpi dan emas. Dan di sinilah kami sekarang. Keluarga saya juga untuk tidak menyerah, jangan berhenti,” tutur Greys.

Dikutip dari (bbc.com, 31/07/2021)

Tak hanya Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang bisa mewujudkan mimpinya untuk berhasil meraih medali emas di ajang olimpiade Tokyo 2020. Bimulia Land mengadakan Program Rumah Gratis dalam upaya mewujudkan mimpi anda dalam kepemilikan rumah secara GRATIS di Kerta Mulya Residence.

Konsepnya sederhana. Kami ingin program ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya saudara-saudara kita yang belum memiliki rumah sendiri terutama kaum millennial.

Program kepemilikan rumah ini akan memberikan banyak keuntungan bagi peminat. Selain mendapatkan property, peminat juga mendapat fee tambahan.

Wujudkan mimpi anda bersama Bimulia Land untuk mendapatkan hunian GRATIS di Kertamulya Residence sekarang juga!

👇👇👇👇👇👇👇👇👇

bit.ly/DaftarRumahGratisKMR

WhatsApp chat