fbpx

PENTING!!! Ikut Open House Sebelum Beli Rumah

Diposkan pada 17 Februari 2022

Menghadiri acara Open House yang diadakan oleh developer properti merupakan kesempatan #SahabatMulia untuk mencari tahu secara langsung profil lengkap rumah yang ingin #SahabatMulia beli.

Belum banyak yang sadar, para pembeli pun dapat meraup keuntungan dengan ikut Open House.  Apa saja? Yukbaca selengkapnya di bawah ini!

  1. Memerhatikan seluk-seluk properti idaman lebih dekat

Bagi #SahabatMulia yang baru pertama kali membeli rumah dan ikut kegiatan semacam ini, dapat memerhatikan seluk-seluk properti idamannya dengan lebih dekat.

#SahabatMulia bisa mencermati setiap sudut rumah/properti yang ditampilkan. Tanyakan beberapa hal yang ingin ditanyakan saat #SahabatMulia diberi kesempatan untuk bertanya

Sementara itu bagi #SahabatMulia yang sudah berkali-kali ikut, open house bisa dijadikan ajang untuk menggali hal-hal yang lebih detail mengenai rumah tersebut.

Penemuan-penemuan tersebut pun bisa dijadikan modal untuk ‘menggoyang’ harga rumah idaman.

  1. Menggali Banyak Informasi dari Agen Properti

Saat open house diselenggarakan, tim sales pasti akan berada di lokasi mendampingi para calon pembeli. Inilah kesempatan #SahabatMulia untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya mengenai rumah tersebut.

Susunlah beberapa pertanyaan yang ingin #SahabatMulia ketahui yang tidak ditampilkan di social media, brosur, atau marketing tools lainnya. Menanyakan hal-hal secara detail dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum #SahabatMulia memutuskan untuk membeli rumah/properti tersebut.

  1. Mempelajari Pasar Tanpa Berkomitmen

Saat sebuah rumah dibuka untuk umum oleh developer, itu berarti siapa saja dapat melihat langsung properti tersebut termasuk #SahabatMulia.

Hal yang diperlukan oleh #SahabatMulia hanya membuat janji untuk datang, bukan komitmen untuk langsung membeli rumah tersebut.

Selagi tidak ada ikatan apa-apa antara kedua belah pihak, #SahabatMulia bisa mempelajari pasar properti di sekitar rumah langsung kepada tim sales.

Hal ini tentu tidak bisa didapatkan bila mencari rumah lewat situs properti. Hal yang terpenting, ikut open house juga bisa jadi ajang untuk membangun hubungan dengan pihak developer perumahan.

  1. Memperhatikan Pembeli Lainnya

Sebagai calon pembeli, #SahabatMulia dapat mengetahui hal ini dengan pengamatan saat mengunjungi rumah tersebut.

Bila pembeli lain menghabiskan waktu cukup lama dan banyak bertanya pada tim sales, bisa dipastikan bahwa rumah tersebut jadi salah satu incaran orang-orang.

Membeli rumah memang membutuhkan berbagai macam persiapan. Selain persiapan finansial, mempelajari spesifikasi rumah sesuai dengan kebutuhan seluruh anggota keluarga juga menjadi hal utama. Memanfaatkan acara yang diselenggarakan oleh developer seperti open house ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengecek harga pasar rumah/properti dan membandingkan dengan developer properti satu dengan yang lainnya. Sosial media dan website resmi developer juga bisa dimanfaatkan untuk memantau segala macam update dan informasi terkait dengan rumah impian #SahabatMulia.

Siap untuk membeli rumah idaman di Kertamulya Residence? Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut open house Kertamulya Residence yang akan diselenggarakan setiap hari Sabtu & Minggu di bulan Maret 2022.

Kertamulya Residence akan bagi-bagi Special Gift LOGAM MULIA disetiap booking unit pada saat Open House berlangsung!

Kapan lagi booking unit bisa bawa pulang HADIAH LOGAM MULIA TANPA DIUNDI???

Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk miliki hunian islami ekslusif Kertamulya Residence yang dilengkapi beragam fasilitas lengkap dengan penawaran spesial hadiah Logam Mulia yang menunggu kamu mulai dari tanggal 1 – 27 Maret 2022.

Daftar sekarang juga melalui link bit.ly/openhousekmr sekarang juga!

Hubungi WA 0821 1588 8686 segera untuk info lebih lanjut

WhatsApp chat